Hambali Tolib Berharap Bisa Lebih Berkembang Di PSS Sleman

By ommed


nusakini.com - PSS Sleman memperkenalkan Hambali Tolib sebagai amunisi baru mereka untuk kompetisi musim 2022/23. Sebelumnya, Hambali membela Persebaya Surabaya, namun gagal bersinar di sana meski ekspektasi terhadap dirinya sempat tinggi.

Hambali hanya mencatatkan sembilan penampilan pada Liga 1 musim lalu, dan tidak ada satu pun laga yang dilaluinya secara penuh. Kini, harapan baru muncul dari diri Hambali, yang berharap kariernya bisa membaik bersama tim asal Bumi Sembada.


“Pertama-tama tentu saya bersyukur, bangga dan senang sekali bisa bergabung dengan PSS Sleman. Saya bergabung di tim ini karena saya melihat bisa lebih berkembang di sini," ucap Hambali, dikutip laman resmi PSS.

"Ke depannya semoga saya bisa belajar dari rekan-rekan pemain yang lain mengenai visi bermain. Tentu saja faktor pelatih coach Seto [Nurdiyantoro] juga semoga membuat saya bisa belajar lebih dari beliau,” imbuh pemain yang mengorbit bersama Persela ini.

Hambali punya target untuk membuat PSS menggapai prestasi lebih baik musim ini. Dirinya langsung merasa bahwa suporter PSS memberinya energi baru, dan sudah tidak sabar untuk merasakan kehadiran suporter di stadion, pada kompetisi mendatang.

"Pastinya kalau kami mendapat dukungan positif dari suporter akan ada energi tambahan. Apalagi musim depan kalau sudah ada suporter itu bisa menjadi lebih baik bagi tim PSS."

"Target untuk tim tentu saja saya ingin membawa lebih baik lagi untuk PSS Sleman. Kami bisa melakukannya secara perlahan-lahan dengan memaksimalkan peluang yang ada di setiap pertandingan dan meraih hasil yang bagus."

"Secara individu, saya ingin belajar lebih mengenai sepakbola di Sleman. Apalagi usia saya masih 21 tahun. Bersama senior saya di PSS nanti saya ingin terus belajar menjadi lebih baik,” pungkasnya. (gi/om)